Friday 30 December 2016

PASAR MALAM PURI BETA CILEDUG

Setiap Liburan panjang seperti sekarang ini, yakni liburan anak-anak sekolah di akhir tahun, pasti akan banyak kita temukan Pasar-pasar Malam di tanah Lapang yang belum terpakai, termasuk satu diantaranya ada di dekat rumah, tepatnya di Perumahan Puri Beta Ciledug. 

Di dalamnya selain ada banyak mainan untuk anak-anak, ada juga pedagang-pedagang yang menjajakannya dagangannya dari mulai makanan, minuman, pakaian, sepatu, sandal dan lain-lain, tentunya dengan harga yang ramah kantong alias murah.

Kami pun menyempatkan diri main-main kesana sekeluarga pada Jum'at malam tanggal 23 Desember 2016 kemarin, atas permintaan anak-anak tentunya. Karena kami datangnya sudah lumayan malam, jadinya hanya sempat main ke dua wahana aja, yang pertama Kincir Angin Raksasa dengan tiket masuk Rp. 7.000/orang dan yang kedua Tong Setan (Motor muter-muter dalam tong raksasa) dengan tiket masuk Rp. 8.000/orang. Terakhir karena sandal kakak dan dedek sudah pada rusak maka kami pun membelikannya, beli 2 pasang seharga Rp. 65.000.

Jadi kesimpulannya ini adalah Liburan Paket Hemat.

No comments:

Post a Comment