Thursday 12 January 2017

Kolam Renang Puri Beta Ciledug 2017

Salah satu tempat mengisi liburan favorit bagi keluarga adalah yang berkaitan dengan air, bisa ke pantai bisa juga ke kolam renang. Termasuk anak-anak kami sangat senang sekali kalau di ajak ke pantai atau kolam renang.

Tepat pada hari Minggu tanggal 1 Janauari 2017 kemarin, kami sekeluarga bersama saudara dan tetangga memutuskan untuk berenang di Kolam Renang Puri Beta yang kebetulan letaknya dekat dengan rumah. Sesampainya di lokasi kami disuguhi pemandangan parkiran yang sangat penuh, baik mobil maupun motor, selama kami berenang di Puri Beta belum pernah melihat 'membludaknya' pengunjung seperti yang terjadi pada hari itu, namun kami memakluminya karena hari itu bertepatan dengan hari Minggu dan masih dalam masa liburan anak-anak sekolah.

Setelah parkir kendaraan, kami langsung membeli tiket seharga Rp. 40.000/orang. Kami masuk dan di dalam benar-benar padat sekali sampai-sampai kami kesulitan mencari tempat untuk menaruh tas, setelah sedikit bolak-balik mencari tempat akhirnya dapat juga tempat sekedar untuk menaruh tas, walaupun tempatnya panas alias tidak teduh. Anak-anak tentu saja sudah tidak sabar untuk nyebur ke kolam renang.

Dibanding yang lama, kolam renag Puri Beta saat ini lebih bagus, lebih banyak wahana yang ada, yah kalau bisa dibilang mini Waterboom lah. Wahana baru yang ada sekarang diantaranya kolam ombak, di mana ketika kita berada di sana seperti di dorong oleh ombak (yang saya perhatikan alat pendorong airnya ada di bawah disetiap 5 meteran), kemudian Air Mancur, dan Seluncur/Perosotan. Sementara fasilitas yang bertambah yakni kamar bilas yang semakin luas & banyak sehingga tidak perlu antri lama.

Untuk warga Ciledug dan sekitarnya, saya kira Kolam Renang Puri Beta bisa dijadikan sebagai  alternatif tempat menghabiskan liburan dengan keluarga.

1 comment: