Thursday 26 January 2017

Toko Kue Fika Ciledug

Bagi warga ciledug dan sekitarnya, toko kue yang satu ini sudah tidak asing lagi tentunya.


Letaknya di Jl. H. Mencong No. 9C, tepat berada di seberang Rumah Sakit Ibu & Anak (RSIA) Mutiara Bunda, tidak jauh dari belokkan Mencong Ciledug, posisinya pun ada dipinggir jalan raya sehingga mudah untuk menemukannya.

Bagi keluarga kami toko kue ini sudah menjadi langganan semenjak beberapa tahun yang lalu. Bangunan yang saat ini adalah baru, sebelumnya toko ini masih sederhana belum pakai AC,  sekarang sudah Full AC.
Bagi kami, ketika akan silaturahmi ke rumah saudara atau mau kedatangan tamu, yang teringat dibenak adalah  beli kue di Fika aja. 


Untuk urusan harga, mereka memberikan harga yang tidak mahal (terjangkau lah), dan kualitas kue serta rasanya pun bisa dibilang enak sekali. Dan yang saya tahu, kue andalan di sini adalah lapis Legit Istimewa, harganya Rp. 30.000,-/box, ada juga Bika Ambon, Bolu, Pisang Roll dan masih banyak lagi. Kisaran harganya tidak ada yang melebihi Rp. 40.000,-/box nya.

Adapun alur pembelian di Toko ini adalah, pilih dulu kue-kue yang menjadi incaran, kemudian bayar di kasir dan terakhir minta tolong di potongin (tapi kalau lagi rame banget seperti hari raya biasanya tidak ada jasa pemotongan, ramai banget soalnya).








Jadi, bagi yang cari-cari kue untuk acara apapun, gak ada salahnya beli di Toko Kue Fika aja...

No comments:

Post a Comment