Monday 19 September 2011

Mini Market

Dekat rumah ada 2 mini market yg berdekatan, masing2 mempunyai kelebihan & kekurangan. Namun saya lebih sreg/nyaman ke indomart krn harganya cenderung lebih murah dan yang terpenting bagi saya adalah pelayanan dari mba & mas nya yg baik dan ramah, karena menurut saya salah satu kunci penting suksesnya usaha spt itu adalah melayani pembeli sebaik mungkin.

Banyak kejadian yg membuat saya kurang sreg dg mini market lainnya diantaranya cara panggil kepada pelanggan yang tidak pas, masa manggil saya om, pertama kurang sopan kedua kurang bisa membedakan orang dg panggilannya, lebih pas dipanggil mas atau bapak.
kurang ramah Dan kurang senyum saat di kasir, seperti belanja Di warung saja. Kemudian bill kalau tidak diminta tidak diberi, kembalian kecilpun spt Rp. 100 ataw 200 kadang kadang jika tidak diperhatikan tidak diberi.

No comments:

Post a Comment