Sunday 15 May 2016

Jenguk Faiz

Sabtu tanggal 14 Mei 2016, salah satu keponakan, Faiz, dirawat di Rumah Sakit Bhakti Asih Ciledug, dia terkena DBD, sebelumnya dia didiagnosa gejala typus, namun setelah beberapa hari setelah berobat tidak menunjukkan perbaikan, maka dilakukan tes darah, sebelumnya sudah tes darah namun negatif DBD karena Trombositnya masih bagus, namun di cek darah yang kedua dengan jarak 3 hari, Tronbosit turun ke angka 83, maka mau tidak mau harus dirawat agar mendapatkan penanganan yang lebih baik.

Mendengar saudaranya dirawat Dania & Nadia terlihat ikut prihatin dari pertanyaan-pertanyaan yang mereka lontarkan terkait Faiz, mereka ingin segera bertemu dengannya, melihat kondisinya.

Alhamdulillah, hari ini Minggu 15 Mei 2016 Dania, Nadia, Ka Izzah, Bang Umar, bang Zahran bisa menjenguk Faiz, sesampai di rumah sakit dan bertemu dengan saudaranya terlihat kegembiraan baik pada yang sakit maupun yang menjenguk, walau terlihat masih lemas Faiz senang dengan kedatangan saudara-saudaranya.

Dalam kesempatan ini juga saya sisipkan pesan pada Dania khususnya bahwa ada 2 hal yang dapat diambil pelajaran:
1. Ketika jenguk orang sakit berikan kegembiraan pada yang sedang sakit agar ia bisa punya semangat untuk bisa cepat sembuh, sapa, kalau memungkinkan ajak ngobrol, dan do'akan agar Allah segera beri kesembuhan.
2. Syukuri Sehat yang Allah sudah kasih, saya ajak Dania melihat ke sekeliling, ada seorang bayi yang nafasnya dibantu oksigen, saya tanya kakak kasihan gak sama dede itu, ya jawabnya, karena itu Nia harus berterima kasih pada Allah sudah dikasih sehat, jangan malas-malasan ibadah & belajar.

Faiz cepat sembuh ya sayang...

No comments:

Post a Comment