Monday 23 May 2016

Ulangan (Tulisan Dania)

Tadi di sekolah ada ulangan kenaikan kelas. Sebelum ulangan aku dan ibu guru berdo'a membaca surat-surat pendek.
Pas ulangan aku jadi semangat karena udah seminggu ngga belajar di sekolah, jadi aku seneng deh bisa belajar lagi bareng teman-teman.
Makanya kita harus belajar yang rajin supaya naik kelas.
Apalagi kalo ada temen yang menyontek jangan dikasih, kita itu harus jujur, kalo kita tidak jujur tidak akan disuka teman, kalo kita jujur pasti akan dipercaya semua orang, lalu di kelas sangat enak belajar.
Tapi aku punya teman dia itu orangnya baik, aku pengen dia itu mau sama aku terus dari kelas 1 sampai kelas 6.
Aku pengen jadi anak yang jujur, tidak sombong.
Kita semua harus jadi orang-orang yang baik dan harus jadi pema'af. Kita sebagai saudara harus hidup rukun, menghormati.
Kita harus belajar jujur.

No comments:

Post a Comment